Senin, 17 Juni 2013

Kebiasaan cewek-cewek jaman sekarang


Cewek yang baik, adalah cewek yang siap diselingkuhi.
Cewek yang cantik adalah cewek yang tetap manis jika lagi nangis.

Iya, ngomongin soal cewek itu gak ada habisnya.
Iya sih, cewek itu tidak pernah habis, ngga pernah kehabisan cara buat habisin uang.

Kali ini mow mau bahas dikit soal kebiasaan cewek-cewek yang sudah mainstrem. HAHAHA!!!

1. Cara Memakai Pakaian

Cewek tuh beda sama cowok, kalo cowok pake pakaian dari bawah dulu, celana baru ke baju. kalo cewek beda, cewek tuh pake atasan dulu terus celana/rok belakangan. Gak tau juga sih kenapa, atau mungkin itu berlaku dibeberapa orang saja.


2. Mandinya lama
Berdasarkan pengalaman berpacaran lebih dari 20cewek, mow dapat sekitar 15cewek yang mandinya paling cepet 20menit dan ada beberapa yang sampai 45menit. Gak tau juga kenapa, kalo cowok sih, ketahuan lagi ngapain kalo di WC lama begitu, selain mandi pasti lagi mandiin yang lain juga.

Cewek type "mandinya lama" itu kalo mau janjian ketemuan harus booking 1jam sebelum waktu yang diinginkan, misal mau jemput jam 5sore, bilang aja kalo mau jemput 4 sore. Biasanya cewek begini, "jam janjian dijadiin jam memulai siap-siap" 

3. Parkir Tak Pernah Lurus
Iya, selalu ingat twit @poconggg setahun yang lalu, katanya cewek cantik itu susah parkir yang lurus. sebelumnya gak pernah percaya, tapi karena sering lat cewe parkir, ternyata emang bener sih. Mungkin keseimbangan cewek tidak se-stabil dengan cowok.

4. Tas
Beberapa cewek normal itu, Kalo jalan atau bepergian itu, mesti bawa "tas" meskipun isinya cuma tissue atau bahkan lagi kosong. Pake tas bisa membuat kecantikannya berlebih mungkin ya.

5. Lirikan
Ya, cewek punya kebiasaan sebenernya mirip cowok, yaitu "melirik" tapi cewek-cewek itu lebih rapih cara meliriknya, nggak perlu menoleh seperti cowo yang lehernya sudah kayak twister. pokoknya cewe itu pinter melihat mangsa cowo ganteng meski lagi jalan pacarnya. Apalagi kalo lagi boncengan motor. ya kan? jangan ketawa ih!!!!'

6. Kalo diputusin "nangis"
bener gak, Kalo cewek itu diputusin pasti nangis sampai2 mukanya jadi jelek-sejeleknya. Dan sibuk cariin teman curhat, biasa sampai curhat ke Mantan dan bsa-bisa tiba-tiba jadian sama siMantan karena Mantan kelihatan care sama dia yang lagi sakit hati. uuhhh mantaaannn :3

7. Tidak Menggaruk Kepala
Iya, belum pernah mow jalan-jalan sama cewek terus tiba-tiba dia garuk kepala, bukan karena berjilbab atau apa. tapi cewek itu memang jarang garuk2 kepala, mungkin takut tatanan rambutnya rusak atau .......................
ah sudahlah


Oke sip, itu aja deh, kalo mau nambahin silahkan dikomentar atau mention twitter mow ya @sapiperjaka

salam susu. salam betina.
Mow! Mow! Mow!

- Share:

0 komentar yang ada:

Posting Komentar

Text Widget

Advertisements