Senin, 03 Juni 2013

#SIARANFLOCK The Power Of Social Media

Mow! Mow! Mow!

*Bersihin debu blog*
*Ambil mimbar*

Salam kenal yang belum kenal, salam kangen yang sudah lama tak bertemu, salam sayang untuk calon penyayangku. Sudah lama tak nulis diblog, sampai akhirnya mow lupa sendiri kalo punya blog se-rame ini.

*cek: ternyata sisa 1post yang ada

back to title, "#SiaranFlock"

Semenjak mow ikut gabung di @FlockIndonesia www.flockindonesia.com dan menjadi salah satu hewan yang punya manajer, mow biasa ikut siaran di radio. Iya radio venusFM.
Mow gak mau bahas bagaimana caranya sapi duduk dikursi dan ngobrol pake mic, karena itu bisa membuat kamu kehilangan kesadaran dan masuk rumah sakit selama 4tahun.

"sorry, sedikit lebey"

Sudah lebih sebulan Flock siaran ke radio itu, dan mow sudah beberapa kali nyiar dan sudah dapat beberapa follower ababil baru, misal si @ismi_sary atau si @agnnezmo . dan Malam minggu kemarin, #siaranflock bertemakan "The Power Of Social Media" yang menghadirkan mow, @lelakibugis dan salah seorang sesepuh dari suatu gerakan sosial, sebut saja mbah @jowvyk

Lanjut kepermasalahan deh, nanti blog ini jadi portal berita lagi, penuh dengan opening.

Iya, dari sosial media banyak yang bisa dilakukan bukan hanya untuk berserang-senang atau sekedar untuk mencari kesibukan. Dan berikut kesimpulan dari sapi ganteng mantannya @natashaFarani

Lanjutbaca

1. Bertemu Teman Lama

iya, sosial media itu awalnya diciptakan untuk menjalin hubungan sesama penggunanya, pacar-pacaran buat yang punya pacar, singgung-singgung-an buat yang punya singgung-an.
Pokoknya, kalo ketemu teman lama disosial media tuh "terharu" banget jadinya. apalagi ketemu mantan.
iya mantan yang sudah punya pacar baru.
*nangis* *stop ngetik*


2. Mendapatkan Teman Baru

Banyak orang yang gagal hidup didunia nyata, lalu melakukan perjalanan hidup dari di dunia maya untuk dapatkan teman-teman yang baru. mereka-mereka adalah orang2 yang gagal move on.

3. Mengobati Kebosanan

Dan banyak orang yang banyak kerjaan atau yang tidak ada kerjaan, menggunakan sosial media untuk mengobati keBosanan kehidupannya itu, siapa tau dapat hadiah kali ya.

4. Melakukan kegiatan sosial

Nah dibagian ini, menjadi alasan kenapa tim BerbagiNasi diwakili ibu @jowvyk di undang ke radio waktu itu, Berbaginasi adalah kegiatan berbagi nasi yang dilakukan setiap malam minggu, dan cara mengajak orang bergabung menjadi #PejuangNasi atau donatur melalui twitter. coba aja cek @BerbagiNasiID @BerbagiNasiMKS @BerbagiNasi_MGL @BerbagiNasiJKT dll. Atau kunjungiwebnya: www.berbaginasi.com


Terus lanjutkan om tante

5. Menjadikan Lahan Bisnis

Banyak orang yang sekarang sukses gara-gara sosial media, lihat saja kripik setan Maicih @InfoMaicih Sebenernya kripiknya tidak terlalu wah menurut mow, banyak orang yang bisa buat. tapi yang membuat laku dipasaran, cara memasarkannnya. Pihak dari maicih itu menggunakan fullpromo di twitter & sosial media lainnya. Atau misal dimakassar ada @sushibizkid yang sekarang terus kebanjiran pelanggan danAtau ada @MKSRJeansHouse produksi jeans yang sering gunakan sosial media untuk promonya, hanya dalam beberapa saat sudah memiliki 2outlet. keren kan! dan masih banyak yang lainnya.



6. CARI JODOH

kalo bagian ini mesti ditulis pake size besar, banyak orang yang cari jodoh disosial media. misal..... ah sudahlah. 


sekian untuk tulisan hari ini, terimakasih sudah mau baca.
maaf kepada orang-orang atau brand yang mow sebutkan, kalo maudihapus silahkan hubungi mow, mow selalu dikandang menunggumu.

kalo ada yang mau ditambahkan, silahkan tulis di bagian komentar atau email atau mention atau kirim surat atau kirim uang.

salam susu, salam betina.
MOW! MOW! MOW!

- Share:

0 komentar yang ada:

Posting Komentar

Text Widget

Advertisements